Laman

Selasa, 14 Maret 2017

PEMERIKSAAN REGULER INSPEKTORAT TERHADAP 30 OPD PEMKAB OGAN ILIR DIMULAI 2 MARET 2017

TANJUNG SENAY - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir melakukan pemeriksaan reguler I pada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dimulai 02 Maret 2017 lalu dan akan berakhir pada 17 Mei 2017 yang akan datang.  Pemeriksaan terhadap 30 OPD Pemkab Ogan Ilir menyusul telah dilaksanakannya pemeriksaan reguler ke 16 kecamatan beberapa waktu yang lalu.

Inspektur Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir Drs. H. Maulana Jamil, MM mengharapkan agar pemeriksaan ini dapat berlangsung dengan lancar, dan kepada seluruh OPD agar dapat bekerjasama serta mempersiapkan berkas dokumen yang diperlukan oleh para pemeriksa dan auditor Inspektorat Kab Ogan Ilir.  
Pemeriksaan sendiri dilakukan oleh Tim Pemeriksa dan Auditor dari Inspektorat Pembantu Wilayah  / IRBAN I, IRBAN II, IRBAN III dan IRBAN IV masing membentuk 2 Tim Pemeriksa.

Adapun pembagian Tugas Pemeriksa sesuai dengan Surat Tugas Inspektur Kab Ogan Ilir Nomor : 700/08/ST/INSP/2017 tanggal 27 Februari 2017 masing-masing IRBAN memeriksa OPD :


A. IRBAN wilayah I, meliputi :

     1. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
     2. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
     3. Dinas Sosial
     4. Bagian Keuangan Sekretariat Daerah
     5. Sekretariat DPRD Kab OI
     6. Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata
     7. Badan Pendapatan Daerah
     8. Dinas Kesehatan
     9. Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM

B. IRBAN wilayah II, meliputi :

     1. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 
     2. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah
     3. Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah
     4. Bagian Perekonomian dan SDA Setda
     5. Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
     6. Dinas Pengendalian Penduduk KB PP dan Perlindungan Anak
     7. Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan
     8. Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda
     9. Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

C. IRBAN wilayah III, meliputi :

     1. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
     2. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
     3. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa
     4. Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah
     5. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
     6. Bagian Umum Setda
     7. Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda
     8. Bagian Humas dan Protokol Setda
     9. Dinas Komunikasi dan Informatika.

D. IRBAN wilayah IV, meliputi :

     1. Rumah Sakit Umum Daerah
     2. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
     3. Dinas Perikanan
     4. Bagian Administrasi Pembangunan
     5. Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran   
     6. Dinas Perhubungan
     7. Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan
      8. Bagian Organisasi Setda
... @inspekt