Laman

Rabu, 05 Juli 2017

HALAL BIL HALAL PEGAWAI PEMKAB OGAN ILIR 1438 H

INDRALAYA - Setiap tahun sesudah hari raya lebaran Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir selalu melakukan Halal Bil Halal antar seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Kali ini lebaran idul fitri dilakukan pada hari Senin 3 Juli 2017 di halaman Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senay selepas mengikuti Apel Bersama  Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dengan para pejabat dan seluruh ASN yang hadir pada apel mingguan tersebut. 
Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Ogan Ilir karena banyaknya PNS yang masuk kerja pada hari pertama pasca libur panjang Idul Fitri 1438 H.
" Kehadiran pegawai (ASN) hari ini menunjukkan keseriusan pegawai dalam bertugas kembali melayani masyarakat, sebelum libur telah kita wanti-wanti agar masuk kerja kembali sesuai aturan, tidak ada alasan untuk tidak masuk kerja,  kita berharap tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan, mulai dari perizinan, pendidikan hingga kesehatan," ujarnya.
"Setelah libur panjang hari raya idul Fitri saat ini adalah momen yang baik bagi kita untuk saling memaafkan atau halal bihalal, atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten OI saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin," ujarnya.