Laman

Kamis, 06 Juli 2017

PEMERINTAH KABUPATEN OGAN ILIR LELANG 6 JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

INDRALAYA - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka Kabupaten Ogan Ilir mulai tanggal 4 Juli 2017 telah melakukan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Esellon IIb di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Pengumuman seleksi ini dilaksanakan sesuai dengan

rekomendasi surat Kementerian Dalam Negeri nomor: 800/2504/otda tanggal 10 April 2017 yang ditujukan kepada Gubernur Sumatera Selatan, Para Bupati/Walikota Se-Sumatera Selatan dan para OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Seleksi terbuka jabatan pimpinan tertinggi pratama Eselon IIb yang dilelang tersebut adalah untuk pengisian jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertahanan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Inspektur, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, terbuka untuk PNS Se-Sumatera Selatan dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Hal ini sesuai dengan pengumuman panitia seleksi yang diketuai oleh Prof. DR. H. Sulbahri Madjir, SE, MM dari Perguruan Tinggi dengan pengumuman nomor 01/Peng/Pansel-Jpt/ 2017 tanggal 4 juli 2017. 

Permohonan untuk mengikuti seleksi ini ditulis tangan lengkap disertai dengan meterai dan persyaratan lainnya sebagaimana terlampir.