Laman

Rabu, 19 Juli 2017

SEBANYAK 27 PEJABAT ESELON III IKUTI LELANG JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI PEMKAB OGAN ILIR

INDRALAYA - Setelah dibukanya pendaftaran peserta lelang jabatan pimpinan tinggi pratama bagi ASN di lingkungan Pemkab Ogan Ilir sejak 4 Juli 2017 dan berakhir 18 Juli 2017 yang akan mengisi 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.  6 Jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang tersebut adalah : 1) Inspektorat, 2) Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, 3) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, 4) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, 5) Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, dan 6) Dinas Ligkungan Hidup dan Pertanahan Kab Ogan Ilir.
Setelah berakhirnya sama penerimaan pendaftaran hingga 18 Juli 2017 terdapat sebanyak 27 orang pejabat yang mendaftar untuk mengisi 6 jabatan setara eselon II tersebut.

Beberapa nama  yang mendaftar seperti dilansir dari panitia seleksi di BKD Kabupaten Ogan Ilir diantaranya dari 27 orang pejabat tersebut adalah : Islah Qorie Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Hasnandar dari BPKAD, Yuliansyah dari BKD, Yulius Henri dari Dinas PKP, Trisnopilhaq dari Badan Kesbangpol, Lukmansyah dari Dinas Perpustakaan, Afrizal dari Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir, Ardha Munir, Wahyudi Wibowo dari Setda, Muhsina dari Set DPRD, Asmiran dari Disnakertrans, Nursamsu, Ahmad Gunawan.
Para pendaftar itu selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi oleh panitia seleksi dan pada tanggal 21 Juli 2017 akan diumumkan peserta yang lulus seleksi.
Tanggal 24 - 27 Juli 2017 peserta yang lulus administrasi akan menyampaikan paparan di hadapan panitia dan wawancara.
Beberapa peserta dan masyarakat berharap agar lelang ini berlangsung fair dan transparan sehingga betul-betul dihasilkan pejabat yang berkompotensi.