Laman

Selasa, 29 Agustus 2017

6 ORANG PNS INSPEKTORAT KAB OGAN ILIR MENGIKUTI UJIAN INPASSING AUDITOR PERIODE AGUSTUS TAHUN 2017

PALEMBANG-Sebanyak 6 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir mengikuti Ujian Inpassing Auditor periode bulan Agustus 2017 di Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan Wilayah Provinsi Sumatera Selatan (BPKP Wil Sumsel) Palembang. Pelaksanaan ujian Auditor ini dilaksanakan pada hari Selasa 29 Agustus 2017 diselenggarakan dalam rangka Uji Kompetensi Inpassing / penyesuaian bagi pengangkatan Jabatan Fungsional Auditor (JFA) periode Agustus 2017.
Sebanyak 40 orang peserta ujian se-Sumsel di BPKP Wil Prov Sumsel terdapat 6 orang Peserta dari Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir yang mengikuti ujian yang namanya tercantum dalam Daftar Peserta Uji Kompetensi Inpassing periode Agustus 2017 yang ditetapkan oleh Kepala Pusat Pembinaan JFA dari Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir yaitu : 1) Ir. Yufitriyan, MM, 2) Firmansyah, S.Sos, M.Si, 3) Adi Mahendra, S.Si, M.Si, 4) M. Saad, S.IP, 5) Candra Irawan, S.Kom, M.Eng, dan 6) Ferly Kurniawan, SE.
Adapun materi Ujian Auditor meliputi : Kode Etik AIPI, Standar Audit Pemerintah Indonesia, dan Pedoman Sejawat AIPI dengan jenis soal pilihan ganda.  Untuk jenjang jabatan auditor Trampil / Pratama berlangsung selama 60 Menit, Jenjang Muda selama 75 Menit dan Jenjang Madya berlangsung selama 90 Menit.
Pada periode Inpassing bulan Agustus 2017 ini terdapat 999 orang di seluruh Inspektorat se-Indonesia yang mengikuti Ujian Kompetensi Inpassing JFA di 30 BPKP Provinsi.