Laman

Rabu, 09 Agustus 2017

PELANTIKAN IR. ENDANG PU ISHAK SEBAGAI KETUA DPRD OGAN ILIR BERLANGSUNG LANCAR

INDRALAYA-Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Selasa 8 Agustus 2017, IR. H. Endang PU Ishak, MM resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Ogan Ilir masa jabatan 2014-2019, setelah mengucapkan sumpah jabatan dan dilantik sebagai ketua dewan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, ‎Joko Winarto, SH yang berlangsung dalam rapat paripurna DPRD berlangsung dengan aman dan lancar.

‎Pimpinan rapat paripurna pada kesempatan ini adalah Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafei, SE mengatakan pengambilan sumpah sudah melalui mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam yang telah definitif Senin 7 Agustus 2017 mengatakan, Ketua DPRD yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan diri dalam mengembang amanat rakyat, tanggap dan tegas karena tantangan kedepan semakin berat dan komplek.
‎Pelantikan dihadiri juga staf ahli  Gubernur Sumsel Bidang Politik dan Pemerintahan Ir. Permana‎, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Kajari OKI, Sekda Ogan Ilir, Ketua pengadilan agama, Asisten I,II,III, Kapolres Ogan Ilir, Pabung Ogan Ilir, KPU Ogan Ilir, Panwas Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir,  kepala OPD dan anggota DPRD Ogan Ilir.
Bupati Ogan Ilir juga mengharapkan agar ketua DPRD Ogan Ilir dapat bekerja sama dengan baik antara eksekutif dan legialatif untuk kepentingan pembangunan dan masyarakat," harapnya.