Laman

Rabu, 20 September 2017

INSPEKTORAT OGAN ILIR IKUTI WORKSHOP PENINGKATAN KAPABILITAS APIP SE-SUMATERA SELATAN

PALEMBANG-Bertempat di Gedung BPKP Perwakilan Prov Sumsel jalan Bank Raya Palembang BPKP Perwakilan Sumatera Selatan dan AAIPI Sumsel selama 2 hari 19 - 20 September 2017 telah melaksanakan Workshop dan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapabilitas APIP se- Provinsi Sumatera Selatan. Workshop dan Bimteks ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dalam rangka peningkatan Level Inspektorat Kab / kota.  
Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir yang masih beradapada Level-1 APIP telah mengirimkan 3 orang peserta dari Tim Kapabilitas APIP Ogan Ilir.
Ketua Panpel Workshop Peningkatan Kapabilitas APIP BPKP Sumsel, Sudarto saat menyampaikan laporan.

Untuk provinsi Sumatera Selatan saat ini menurut Kepala BPKP Perwakilan Sumatera Selatan dinyatakan bahwa baru 1 APIP yang berada pada LEVEL-3 yaitu Inspektorat Kabupaten Lahat, sedangkan APIP lainnya LEVEL-2 Sebanyak 8 APIP dan lainnya sebanyak 9 APIP termasuk APIP Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir masih berada pada LEVEL-1.
Diskusi kelompok Ogan Ilir saat Pengisian PKA, elemen dan pernyataan Kapabilitas APIP

Dengan Workshop Bimbingan Teknis ini diharapkan seluruh APIP Se-Sumatera Selatan dapat mengalami peningkatan dari LEVEL-1 ke LEVEL-2  dan ke LEVEL-3..
Kepala BPKP Prw Sumsel saat memberikan sambutan dalam pembukaan Workshop Kap APIP