Laman

Kamis, 16 November 2017

28 PESERTA SELEKSI JPT PEMKAB OGAN ILIR IKUTI ASESMENT DI BKN PALEMBANG

PALEMBANG-Sebanyak 28 orang peserta seleksi terbuka yang berasal dari beberapa kabupaten/kota di Sumatera Selatan untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Senn dan selasa tanggal 13 dan 14 Nopember 2017 mengikuti Test Psikotest Assesment dari asesor BKN Pusat dan BKN Wilayah 7 Palembang dan paparan program kerja pembangunan daerah di Aula BKN Regional 7 Jalan H. Bastari Jakabaring Palembang. 
Ke-28 orang peserta tersebut yang harus mengikuti Asesment merupakan peserta yang telah lulus seleksi administrasi dari 52 orang peserta oleh Panitia Seleksi terbuka yang diketuai Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE, MM.  24 orang peserta lainnya sudah mengikuti Asessment beberapa bulan yang lalu.


Seperti diketahui, bahwa seleksi terbuka pengisian JPT Pratama/setara eselon 2.b Pemkab Ogan Ilir kali ke 2 ini akan mengisi pada 12 jabatan eselon 2, yaitu :
1. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu.
2. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.
3. Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi
4. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
5. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwiata
6. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KB PP dan Perlindungan Anak.
7. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
8. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
9. Kepala Badan Pendapatan Daerah.
10. Sekretaris DPRD Kab Ogan Ilir.
11.Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
12.Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Acara tes dibuka oleh Kepala BKN Regional 7 Palembang pada pukul 08.15 WIB di ruang gedung Serba Guna BKN wil 7 Palembang di Jakabaring Palembang.