Laman

Kamis, 27 September 2018

KPK RI LAKUKAN MONITORING DI PEMPROV SUMATERA SELATAN

PALEMBANG-Sebagai tindak lanjut monitoring yang dilakukan oleh KPK RI di Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir beberapa hari yang lalu, kembali KPK melakukan monitoring pada seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota se-Sumatera Selatan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Acara monitoring berlangsung di ruang Bina Praja Pemprov Sumsel selama 1 hari tanggal 25 September 2018.
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Realisasi Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi KPK-RI Periode sampai dengan Triwulan III Tahun 2018 merupakan upaya KPK dalam mencegah sejak dini terjadi penyalahgunaan wewenang dan Korupsi di lingkungan pemerintah daerah.
Monev Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi ini diikuti oleh beberapa OPD dari Pemkab Ogan Ilir antara lain : Sekretaris Daerah OI H Herman, SH, MM, Asisten II Setda OI Mukhsin, ST, MM, Bappeda, BPKAD, Badan Kepegawaian Daerah, Inspektorat, Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Penanaman Modal dan Penayanan Satu Pintu, Badan Pendapatan Daerah dan Sekretariat DPRD Kabupaten Ogan Ilir.
Beberapa hal yang disampaikan dari KPK antara lain setiap aparatur dituntut untuk bekerja dengan profesional dan dapat menghindari terjadinya korupsi di lingkungan kerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar