Laman

Selasa, 19 Februari 2019

INSPEKTORAT OGAN ILIR MULAI LAKUKAN PEMERIKSAAN INVESTIGASI DANA DESA DI KECAMATAN SUNGAI PINANG

SUNGAI PINANG-Tim Investigasi Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir Senin 18 Februari 2019 mulai melakukan serangkaian  pemeriksaan lapangan untuk menginvestigasi realisasi pelaksanaan pembangunan Dana Desa (DD) di Kecamatan Sungai Pinang. Investigasi dipimpin langsung Inspektur Kabupaten Ogan Ilir M. Ridhon, S.Sos, S.Kom, M.Si bersama 10 orang anggota di mulai dengan melakukan pertemuan di Kantor Camat Sungai Pinang Senin dimulai pukul 11.00 WIB yang di hadiri seluruh Kepala Desa, Lurah dan aparat desa lainnya.
Inspektur Kabupaten Ogan Ilir M. Ridhon, S.Sos, S.Kom, M.Si dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa Investigasi atau pemeriksaan ini akan dilakukan terhadap semua objek alokasi dana Desa yang bersumber dari Dana APBN Tahun Anggaran 2018. Tim Investigasi Inspektorat akan melihat langsung fisik yang terbangun dan mencocokkan dengan Gambar (RAB) dan realisasi keuangannnya.  Investigasi akan dlakukan selama 5 hari dengan harapan mendapatkan hasil audit yang riil di lapangan. Tim Investigasi terdiri dari Auditor, P2UPD, dan Tim Teknis yang akan melihat, mengamati dan mengukur hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Kepala Desa dari Dana Desa APBN Tahun Anggaran 2018 lalu.





Mulai Hari Selasa 19 Februari 2019 mulai dilakukan pemeriksaan lapangan langsung ke  bangunan dan menjadi objek pemeriksaan di Desa Sungai Pinang I Kec Sungai Pinang dan Desa Serijabo Kec Sungai Pinang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar