Laman

Rabu, 12 Februari 2020

PEJABAT FUNGSIONAL P2UPD DI INSPEKTORAT OGAN ILIR DIBEKALI TUPOKSI PENGAWAS PEMERINTAHAN

BANDUNG-Sebanyak 6 (enam) orang Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) dari Inspektorat Daerah Kabupaten Ogan Ilir kembali mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Pengawas Pemerintahan bagi PNS yang diangkat melalui Inspassing tahun 2019.  Diklat dilaksanakan oleh Badan Pengembangan SDM Kementerian Dalam Negeri Wilayah I Bandung ini berlangsung selama 15 hari dimulai tanggal 10 Februari 2020 hingga 22 Februari 2020. 
Diklat yang diikuti oleh merupakan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh Pejabat Fungsional Pengawas Pemerintahan semua jenjang (Pertama. Muda, Madya dan Utama) dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pejabat fungsional yang diembannya.
Materi Diklat yang diikuti selama 12 hari ini meliputi : Tupoksi P2UPD, Pengawas Pemerintahan Umum, Pengawas Pemerintahan Urusan Wajib, Urusan Pilihan, Tugas Pembantuan, Tugas Dekonesentrasi, penyusunan Program Kerja Pemeriksaan (PKP), Kertas Kerja Pemeriksaan (KKP), pembuatan Laporan Hasil Pemeriksaan/Reviu/Evaluasi (LHP/R/E), serta perhitungan dan penyusunan angka kredit poin bagi pejabat fungsional P2UPD.
Diklat dibuka langsung oleh Kepala Badan Pengembangan SDM Kementerian Dalam Negeri Wilayah I Bandung Jawa Barat hari Senin 10 Februari 2020. Pada kesempatan itu Kepala Badan SDM mengharapkan agar peserta Diklat dapat mengikuti dengan baik dan jaga kesehatan.  Beliau juga berpesan agar Ilmu yang diperoleh selama Diklat dapat diterapkan pada saat bertugas di daerah masing-masing.
Ke-6 Pejabat Fungsional P2UPD dari Inspektorat Daerah Kabupaten Ogan Ilir yang mengikuti : 1) Ir. Hj. Rokayah, MM, 2) Ir. H. Abdurrahman, MSi, 3) Kasman, S.Sos, M.Si, 4) Hasan Stiawan, S.Sos, 5) Ida Fitriawati, S.Sos, dan 6) Fajria Atika, S.IP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar