Laman

Senin, 04 Mei 2020

TIM INSPEKTORAT LAKUKAN ASISTENSI PENGADAAN SEMBAKO BANTUAN PENANGANAN DAMPAK COVID-19 DI GUDANG KEMENTERIAN SOSIAL

INDRALAYA-Hari ini Kamis 30 April 2020 Tim Inspektorat Ogan Ilir melakukan Asistensi tahap ll kesiapan stok Sembako di gudang Kementerian Sosial Indralaya. Insya Allah jumat 01 Mei 2020 akan dibagikan secara simbolis oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam ke desa-desa di 16 kecamatan. Secara bertahap seluruh KK akan mendapat Bantuan Sembako. #Dampak covid-19.  Seperti diketahui Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2020 melalui penyesuaian atau Refocussing anggaran akan dipergunakan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir.
Pembagian Sembako secara gratis ini akan diberikan kepada seluruh keluarga sesuai KK yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab Ogan Ilir sebanyak 122.516 KK.
Bantuan gratis yang akan diberikan masing-masing untuk kepala keluarga adalah 10 Kg Beras, 10 Bungkus Mie Instan, 1 botol kecap dan 6 kaleng dencis.
Pada asistensi ini sembako yang diperiksa baru untuk 70.000 KK, sisanya akan dimasukkan ke gudang setelah yang pertama ini dibagikan.
Masyarakat diminta nunggu rumah bae, karena tim desa, RT/RW dan relawan yang akan membagikan secara langsung kepada masyarakat di 241 desa/kelurahan pada 16 kecamatan.

5 komentar: