Laman

Kamis, 09 September 2021

SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN OGAN ILIR

INDRALAYA-Sejak tahun 2020 lalu jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir dijabat oleh Pejabat Sekda (belum definitif). Karena itu saat ini sedang berlangsung seleksi terbuka untuk pengisian Jabatan Sekretaris Daerah Definitif Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H MH membuka Kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi Terbuka Kab. Ogan Ilir saat ini telah memasuki tahapan Penilaian Penulisan dan Presentasi Makalah Serta Wawancara Peserta. Selasa (7/9) Bertempat di Hotel Excelton, Palembang

Kegiatan dibuka Langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Bpk. Ardhani, S.H., M.H. yang didampingi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Ogan Ilir Bpk. Drs. Lukmansyah, SH., M. Pd.I., MH. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan  " Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengisi kekosongan Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir dengan transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel.

"Sehingga Sekretaris Daerah yang terpilih nanti memiliki kompetensi unggul, professional dan berintegritas dan diharapkan mampu memberikan kinerja yang unggul dalam mendukung pencapaian visi misi Bupati Ogan Ilir." Ujar Wakil Bupati H. Ardani, SH., MH.

Seleksi terbuka ini juga diikuti oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Ogan Ilir Bpk. H. Muhsin, ST.MM, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Ogan Ilir dr. Hj. Siska Susanti, M. Kes, Kepala Bappeda Kab Ogan Ilir Bpk HM Thahir Ritonga, S.Ap., M. Si, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir Bpk Dicky Syailendra, S.Sos, M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar